Wednesday, September 1, 2010

Rose and the King of Huahahi Creatures-Part 1

Ini adalah cerita yang kubuat di Facebook. Ceritanya tentang petualangan seorang anak yang bernama Rose. Selamat membaca! Tunggulah bagian selanjutnya besok!

ni adalah catatan yang sangat aneh, catatan yang ter-aneh dari catatan-catatan ter-aneh yang kau pernah lihat di Facebook. Karena, aku akan menceritakan tentang pengalaman aneh ketika aku bertemu dengan seseorang aneh.

Jadi, aku nge-fans sama Maikel Jeksen (bkn Michael Jackson) yang terkenal akan keanehannya. Nah, saat aku melakukan hal aneh, aku bertemu dengannya. Dia mengatakan sesuatu dengan gaya bicara yang aneh, memberiku makanan yang aneh, dan pergi dari tempat aku berada dengan cara aneh. Aku melongo dengan gaya aneh.

Lalu, aku mencoba makanan aneh yang diberikan oleh Maikel Jeksen. Rasanya aneh sekali, seperti campuran lima rasa umum yang bisa dikecap lidah. Tiba-tiba, aku ditarik oleh cahaya aneh. Cahaya apa itu? Tanyaku dalam hati. Aku berteriak meminta tolong, sambil masih memakan makanan aneh itu.


"Di mana aku?" Tanyaku penasaran. Aku berada di sebuah tempat yang aneh...sekali. Seperti UFO, batinku dalam hati. "Kau berada di pesawat makhluk Huahahi, Rose," kata sebuah suara aneh. "Huahahi? Apa itu? Bagaimana kau tahu namaku?" tanyaku dengan pertanyaan bertubi-tubi. Lalu, ada sesosok hitam yang berjalan menujuku, dan....

"Natasha? Ngapain kamu di sini?" Tanyaku. Natasha adalah temanku di sekolah? "Kamu ratu makhluk Huahahi bukan?" Natasha yang pendiam hanya menggeleng. "Aku hanya seorang dayang kerajaan aneh ini. Aku disuruh membawamu ke depan ratu makhluk Huahahi," katanya. Ia menarik tanganku. "Aku mau diapakan?" Tanyaku lagi. "Mana aku tahu!" Jawab Natasha. Kami keluar dari tempat itu.

Apa yang hendak ratu makhluk Huahahi kepada Rose? Siapakah ratu makhluk Huahahi?

Wait for the next part, okay?

No comments:

Post a Comment