Saturday, September 25, 2010

My New Haircut...

Hi, guys!

Aku muncul lagi dengan gaya rambut baru. TADAAAA! *lebay" . Sebenernya sih, udah lama potong rambutnya. Tapi, tetep aja aku mau pamer model rambutku yang baru.

Sekarang, rambutku udah nggak sepundak lebih lagi. Malah cuman seleher. Modelnya tetep ikal, seperti sebelumnya. Bedanya; pendek!

Jadi, aku sama kakakku disuruh potong rambut. Alasannya, pribadi. Aku dan kakakku potong rambut di Johny Andrëan. Tahu dong, Johny Andréan. Itu kan, salon terkenal. Aku potong rambutnya di JA cabang Citra Gran. Jauh, ya?
Setelah potong, aku ke mall lain dan makan mie ayam hotplate di Bakso Malang Karapitan (BMK). Rasanya sih enak, tapi porsinya dikit banget! Setelah itu, aku dan kakakku pulang. Awalnya sih, aku kurang biasa dengan rambut sependek sekarang. Namun, lama-lama biasa, kok. Enaknya, keramas nggak repot kayak dulu. Dulu, aku emang punya rambut panjang, tapi susah ngerawatnya! Dan gitu, kalo kemana-mana, rambut harus diikat dll! Kalo rambut pendek, dibando aja udah cukup. Kepalaku juga jadi lebih "ringan". Juga, aku mau ganti suasana. Aku bosen sama model rambut panjang. Aku lebih suka pendek. Nggak repot.

Udahan ya, soalnya post ini kurang kerjaan banget. Bye!

No comments:

Post a Comment