Sunday, September 26, 2010

Food-tastic!

Hi guys!

Betapa anehnya jika kalian tak tahu aku hobi makan. Buktinya, aku ini gemuk, lho! Terlalu gemuk, malah. Beratku sudah 49 kg. Tinggiku 147 cm. Berapa berat dan tinggi badan kalian?


Kalau biasanya orang-orang jadi gemuk karena banyak makan beragam makanan, aku agak beda. Aku jadi gemuk karena kebanyakan makan snack atau kudapan, bahasa Indonesianya. Tepatnya, snack-snack manis. Seperti Oreo, cookies, richeese, dan lain-lain. Tapi, yang paling kusuka adalah...

Pancake! Ya, pancake atau panekuk bahasa Indonesianya. Rasa roti pancake yang empuk membuatku ketagihan. Pancake yang paling kusuka adalah pancake di Nanny's Pavilion. Pertama kali kucoba pancake Nanny's Pavilion di Bandung, dengan saus keju. Yummy! Pancake di Pancious juga enak. Lebih banyak variasinya daripada yang di Nanny's Pavilion.

Aku juga suka sosis. Sosis yang biasa kumakan merk-nya Winner atau Kanzler. Jenisnya, kalau nggak salah beef frankfurt atau veal (anak sapi). Rasanya enak, apalagi kalau digoreng. Meski ada Rumah Sosis, yang ahli sosis, tapi sosis mereka kurang enak. Enakan sosis yang merk-nya kusebutkan lagi.

Dan ya, roti isi selai kacang! Aku suka selai kacang karena rasanya yang gurih. Merk selai kacang yang sering kumakan adalah Skippy yang creamy. Tapi, sekarang aku jarang makan Skippy karena harganya mahal. Maklumlah, impor dari luar negeri. Selai kacang paling enak dimakan bersama keju dan selai buah seperti stroberi dan bluberi.


Es krim...aku paling suka es krim rasa teh hijau dan vanilla. Aku suka es krim vanilla karena rasanya yang tidak terlalu manis. Aku suka es krim teh hijau karena menyegarkan di mulut. Pertama kali kucoba es krim teh hijau adalah di Sushi Groove. Kalau es krim vanilla, aku sudah sering coba, tetapi tetap saja vanilla enak.

Udah ya, semuanya. Nanti, aku juga akan jelaskan minuman kesukaanku.

Ciao!

No comments:

Post a Comment