Saturday, August 28, 2010

August...What a Month!

Hal-hal yang kurasa "bersejarah" bagiku dalam bulan Agustus, karena...

1-Hari pertama bulan Agustus
2-Lupa
3-Ndak tahu
4-Meneketehe
5-So what???
6-Kalau nggak salah, aku ke Museum Gajah. Atau tanggal 4?
7-Mana aku tahu?
8-Ultah dua temanku (si M dan K)
9-?
10-!
11-Ultah D dan hari pertama puasa
12-Ultah Gatto, kucingku
13-...
14-,
15-Hmmmm
16-Ultah Madonna dan sepupuku
17-Ultah Indonesia. Merdeka!
18-Jadi pemimpin upacara di upacara 17-an sekolah
19-Nothing's special today.
20-Ujian piano---dan aku nggak puasa pada hari ini!
21-Apaan ya?
22-Aku dan dia harus "berpisah"?
23-Pengumpulan tugas dari guru Agama
24-I forgot!
25-Orang-orang pada mengira aku melakukannya!
26-;P
27-Ultah temanku, O dan ambil nilai Musik
28-Al-Quran udah sampai surat Hud, juz ke-12
29-Hari ini? Ultah tokoh buatanku, Lea Michele (yang jadi Rachel Berry di Glee) dan Michael Jackson (King of Pop)
30-Aku ada presentasi! Dan ultah temanku besok
31-Ultah dua temanku lagi, dan hari terakhir bulan Agustus

-Tiara-

No comments:

Post a Comment