Thursday, October 21, 2010

The Adventures of Tiara and Michael - Travelling in the World of Harry Potter (part 3)

"Terong? Maksud?" Tanya Sirius Black. "Aku pernah mencoba terong untuk menghindari werewolf gila. Akhirnya, berhasil!" Jawabku dengan mantap. "Mana aku tahu!" Jawab Sirius Black. "Di sini tak ada terong, Ti," jelas Harry. "Payah! Payah payah payah! Ini bakal jadi hari terakhir aku hidup!" Aku mengerang. "I'll save you, Tiara!" Seru Michael yang tiba-tiba berubah pakaian menjadi terong. "Super Egg plant!" Kataku. "Super Egg plant?" Ulang Hermione. "Iya Hermione, kalau Michael melindungiku, ia akan memakai kostum terong. Apapun marabahayanya," ujarku. "Sudah! There's no time to lose! Kita harus kabur!" Teriak Ron. "Tenang saja, semuanya! Aku akan melawan semua yang menghalangi kalian!" Ucap Michael sok keren. Ia melakukan beberapa gaya kungfu dan mengucap "Haiiya!" setiap berganti gerakan. "Mike, jangan lebay! Sekarang!" Seru kami semua. "Hiiyaaa! Kekuatan bokong bebek (joroknya)!" Michael menabrak dengan bokong (sori jorok)nya. Kami semua tertawa hahaha hihihi, termasuk Pettigrew.


"Bagus, Michael! Ayo!" Kami semua mendukung Michael. Tetapi, Michael mulai lelah. Ia jatuh pingsan. "Oh tidak! Dia pingsan! It's ALL my fault! Huhuhu, sorry Michael!" Kataku sambil menangis. "Dasar makhluk !" Aku menunjuk dengan marah. "Sabar, Tiara," hibur Harry. Aku sudah marah. Marah BESAR (harusnya, tulisan "besar"nya lebih besar daripada yang kaulihat). "#*1234567890+-_)3/:;'"?!,.@[<{«~=±“^%]>}»\÷`”&$€¥£•|¤" ujarku lagi sambil memukul dengan tongkat kayu (kekerasan dengan makhluk gaje). Dia malah marah, dan aku dikejar. "Kejar saja!" Kataku kesal, lalu berlari berputar-putar agar dia pusing. "Keren," kulihat Ron bergumam. Setelah capai berlari, aku mulai beraksi dan melepas kunciranku. Kunciranku itu berupa tali tambang (soalnya nggak punya duit buat beli ikat rambut) yang lumayan panjang. Aku memainkannya seperti tali lasso. Aku mencambuknya (dasar Tiara kejam!). "Hati-hati, Tiara!" Seru Hermione. "Dia guru kita!" Aku membalas , "Kalau seperti ini tetap kau bilang guru, hendak membunuhmu dan mencincangmu? Itu yang disebut guru?" aku berlagak tak peduli. Aku mulai bersajak lagi :


"Oh help, oh help!
The weirdo is coming.
It makes people screaming, 'gelp!'
And it'll make them dying.
Oh please, oh please!
Save my life, save my soul!
'Cause if you prevent me from the disease,
I'll give you chicken soup in a bowl.
It's full moon, full moon,
When it's the most dangerous of all;
And it will not turn to normal until it's noon,
Except you think the sun is already tall.
The point is....Aaaaah! I'm so scared!
I'm not gonna be dead!"

Semua bertepuk tangan. Sayangnya, Michael masih belum siuman. "Mike!!! Dasar kau makhluk kejam, tidak punya hati!" Geramku. "Aku akan mengulangnya lagi ;

Oh help, oh help!
The weirdo is coming.
It makes people screaming, 'gelp!'
And it'll make them dying.
Oh please, oh please!
Save my life, save my soul!
'Cause if you prevent me from the disease,
I'll give you chicken soup in a bowl.
It's full moon, full moon,
When it's the most dangerous of all;
And it will not turn to normal until it's noon,
Except you think the sun is already tall.
The point is....Aaaaah! I'm so scared!
I'm not gonna be dead! Semuanya! Ikut bersajak bersamaku!" Ajakku. Kami semua menyanyikan sajak aneh itu berkali-kali. "I'm not gonna be dead!" Seruku. "I'm not gonna be dead!" Ulang yang lain. Sampai kami hapal sajak itu di luar kepala, kami terus menyanyikan. Nadanya pun berubah-ubah. Tapi, kami tetap semangat, sampai ada makhluk lain yang melolong. pun pergi.


"Yay! Akhirnya, kita bebas!" bersamaan dengan seruanku, Michael pun siuman. "Dia sudah pergi, ya?" Tanyanya. "Iya," jawab kami. Tapi, Pettigrew melarikan diri dengan berubah jadi tikus lagi! Dasar tukang tipu! Aku mengajak Michael mencari jejak . "Kalian mau ke mana?" Tanya Ron. "Mau mencarinya!" Jawabku. "Susah amat, sih?! Begini aja : Auuuuuuuuuuu!" Seru Michael dengan sok gaya. "Oh ya, biar lebih keren. Mike, injak kakiku." Perintahku. Michael terkenal dengan injakan kakinya yang menyakitkan. Michael pun menginjak kakiku, dan aku menjerit, "Auuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu(ch)!!!!!!!!" Lalu, ada balasan melolong lagi. Pasti itu . "Lagi, Mike! Auuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu(ch)!!!!!!!! Auuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu(ch)!!!!!!!! Auuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu(ch)!!!!!!!!" Aku menjerit kesakitan sampai suaraku habis. Hei, dia ke sini! Hore, kita berhasil, kita berhasil! Sayangnya, Harry dan kawan-kawannya sudah pergi. Aku tinggal bersama Michael. "That was....aaaah! Di belakangmu, Mike!" Kataku. Di belakang Michael, ternyata ada . "Kabuuuuuuuurrrrrrr!" Teriak Michael. "Tuhan, kembalikan aku ke tahun 1972 saja!" Pintaku. Tiba-tiba, ada sebuah vortex atau pusaran. Kami tersedot ke dalamnya.


"Michael? Tiara? Cepatlah, kita sudah mau berangkat. Barang-barang kalian sudah kukemas dan kumasukkan ke dalam mobil," kata Jermaine, kakak laki-laki Michael. Aku bingung. Kok, tiba-tiba kita di sini? Batinku dalam hati. Tapi aku segera melupakannya, dan bergegas memasuki mobil keluarga Jackson.

-TAMAT-

No comments:

Post a Comment